Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2012
Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2012 - Info seputar lowongan kerja terbaru untuk beberapa kota besar di Indonesia akan kami hadirkan bagi anda yang memang sangat membutuhkan informasi ini. Semoga saja dengan daftar lowongan kerja terbaru ini anda dapat mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan sesuai dengan keinginan serta kemampuan anda.
Lowongan Kerja Medan September 2012Lowongan Kerja di Bank Panin
Lowongan Perkerjaan Penempatan di Padang Sidempuan
Panin Bank, perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, berdiri lebih dari 40 tahun, membutuhkan tenaga potensial untuk posisi:
1. Operation Manager (OM)
2. Customer Service (CSO)
3. Teller (TL)
4. Back Office/Accounting (BO)
5. Human Resource (HRD)
6. General Affairs (GA)
7. Admin Credit/Legal (ACL)
8. IT Staff (IT)
9. Marketing (M)
Persyaratan:
1. S1 Semua jurusan (1,2,3,6,9)
2. S1 Ekonomi Akuntansi (4)
3. S1 Psikologi/Hukum (5)
4. S1 Hukum (7)
5. S1 Teknik Informatika (8)
6. IPK minimal 2,75 skala 4,00
7. Pria & Wanita (1-9), usia maksimal 25 tahun (2-9) / 35 tahun (1)
8. Khusus (1) memiliki pengalaman kerja operasional perbankan minimal 5 tahun
9. Tinggi badan minimal, pria: 165cm, wanita: 155cm, bentuk tubuh proporsional
Aplikasi Lamaran:
Lamaran, CV, Copy Ijazah, copy transkrip nilai, copy KTP, pass photo berwarna 4×6 (2 lembar) cantumkan email anda.
Kirim ke:
Recruitment and Training Panin Bank
PO BOX 1036 MEDAN
Batas waktu pelamaran 2 minggu setelah iklan ini. Cantumkan kode jabatan disudut kanan atas amplop
Lowongan Kerja di Hotel JW Marriott Medan
If you’re the kind of person who wants to be challenged, supported, and applauded, this is where you belong
Now you have an opportunity for the position of:
Duty Manager
Event Coordinator
F&B Supervisor
Sales Executive
GSA Front Office/GRO
Captain Restaurant
Engineer
Waiter/Hostess
General Requirements:
- Minimum of 2 years at same position in an international five star hotel
- Good English is required
- Candidate should have a strong personality, good manner, honest, friendly and sociably (good with people)
- Good team player, reliable person, and ability to work independently under pressure
- Basic computer skills / windows program
- Willing to be base in Medan
If you are interested and match his qualification, please send your application to:
JW Marriott Medan (HRD)
Jl. Putri Hijau No.10 Medan 20111
Email: naomi.siagian@marriott.com
No later than September 10th, 2012. Only suitable applicants will be contacted for interview.
Lowongan Kerja Terbaru Surabaya September 2012Lowongan di PT Mitra Karya Utama Sentosa
PT Mitra Karya Utama Sentosa membuka lowongan kerja sebagai Staf SDM / HRD dengan persyaratan sebagai berikut:
Lokasi Penempatan: Surabaya
Pendidikan Minimum: Sarjana/S1
Pengalaman Kerja: 1-2 tahun
Jenis Kelamin: Pria & Wanita
Range Gaji: Rp 2 juta - Rp 3,5 juta
Tipe Pekerjaan: Karyawan
Tanggal Terbit: 23 Juli 2012
Tanggal Penutupan: 16 September 2012
"Menganalisa evaluasi kinerja karyawan"
Persyaratan lain:
1. pendidikan terakhir SI Psikologi
2. memiliki pengalaman di bidang SDM / HRD min 1 tahun
3. diutamakan apabila pernah mengikuti training terkait HRD / SDM
4. Bertempat tinggal di kota Surabaya dan sekitarnya
Contact person: Dian / Yuli
No telp: 031 592 8030
e mail: pt_ mkus@yahoo.com
Lowongan Kerja di PT. Indosafe Pratama
PT. Indosafe Pratama membuka lowongan kerja sebagai Staff Marketing dengan persyaratan sebagai berikut:
Lokasi Penempatan: Surabaya
Pendidikan Minimum: Diploma/D1/D2/D3
Pengalaman Kerja: 0-1 tahun
Jenis Kelamin: Wanita
Range Gaji: Rp 1 juta - Rp 2 juta
Tipe Pekerjaan: Karyawan
Tanggal Terbit: 23 Agustus 2012
Tanggal Penutupan: 13 September 2012
"Sales & Maintenance Project Sales Development"
PT. INDOSAFE PRATAMA (EAST JAVA), Perusahaan dibidang Jasa Konsultan Servis Training AK3,saat ini sedang membutuhkan karyawati untuk posisi:
* Staff Marketing *
Persyaratan:
1.Wanita 23 - 28th
2.Pendidikan min.D3-S1
3.Memiliki semangat kerja yang tinggi
4.Bisa mengoperasikan komputer(Ms Office)
5.Dapat bekerjasama dengan team atau individu
6.Mampu berkomunikasi dengan baik
7.Jujur,teliti,disiplin & bertanggungjawab
8.Pengalaman dibidangnya/Non Pengalaman
Jam Kerja :Senin s/d Jum'at 08.00 s/d 17.00 wib
Hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah libur
Bila berminat dan sesuai dengan persyaratan diatas dapat mengirim applikasi dan CV melalui email ke:
PT Indosafe Pratama (East Java)
Bumi Mandiri Tower II Suite 810
JL Panglima Sudirman No 68, Surabaya - 60271
Phone : 031 531 1909
Fax : 031 531 1809
Email : sby.info@indosafepratama.com
www.indosafepratama.com
Lowongan Kerja Terbaru Jakarta September 2012
1. Lowongan Kerja Technical Sales Engineer
Fujitsu Semiconductor Asia Ptd Ltd
Senior Technical Sales Engineer / Assistant Technical Sales Manager
Education : Diploma / Degree in Electronics Engineering
Experience : At least 2~3 years experiences in component sales
Skills: - Must posses own car
Attributes:
- Diplomatic, strong communication skills in English and understanding in Japanese culture
- Good analytical mind, precise, methodical, good communication skills
- Preferably Executives specializing in Engineering
- Technically sound and good knowledge in electronics component product market
- Willing to travel overseas
DUTIES:
- Promotes product sales
- Foster strong relationship with our customers and our distributors
- Gather market information and updates such as pricing, competitors’ activities, production, demand trends, new customers’ entries, current customer’s situations.
- Provides monthly demand forecasts
- Coordinates with internal departments to ensure that prompt deliveries and general good services are provided for customers
- Assists in handling rejects complaints by mediating between customers and marketing department
- Assists in payment collection
- Assist in other promotional activities such as exhibitions and seminars
- Source for new business opportunities
If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (Application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4×6 cm to:
hr.indonesia@id.fujitsu.com
2. Lowongan Kerja Bank Kalsel Cabang DKI Jakarta
Bank Kalsel adalah Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan dengan performance dan kinerja yang sangat baik membuka Kantor Cabang DKI Jakarta serta membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kompetensi dan profesionalitas tinggi untuk mengembangkan diri sebagai :
PIMPINAN CABANG Kode : PC
PEMIMPIN SEKSI PEMASARAN Kode : PP
ANALISA RISIKO KREDIT Kode : ARK
TELLER Kode : TL
CUSTOMER SERVICE Kode CS
PEMIMPIN SEKSI OPERASIONAL Kode : PO
STAFF PEMASARAN DANA Kode : FS
STAFF PEMASARAN KREDIT Kode : LS
KUALIFIKASI UMUM
Pria dan Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
Lebih diutamakan : EKONOMI (Manajemen, Akuntansi, Studi Pembangunan), TEKNIK (Sipil, Industri, Arsitektur, Informatika) SOSIAL POLITIK (Hubungan Internasional, KOMUNIKASI, ADMINISTRASI (Bisnis/Niaga, Administrasi Publik), KOMPUTER (Ilmu Komputer), HUKUM, MIPA (Matematika, Statistika), PERTANIAN, SYARIAH.
IPK Minimal S1, 3.00 PTN maupun PTS, untuk S2, 3.25 PTN maupun PTS.
Berkelakuan BAIK dan tidak pernah melakukan tindak pidana kejahatan dengan disertai SKCK
Berbadan sehat dengan disertai surat keterangan dokter.
Berpenampilan menarik dan tinggi – badan proporsional
Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja dengan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas, bersedia melunasi kompensasi apabila berhenti / resign
Bersedia menjalani masa ikatan dinas dan melunasi kompensasi apabila mengundurkan diri sebelum berakhirnya masa tersebut yang dibuktikan dengan pernyataan pelamar.
Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa inggris, minimal pasif.
Tidak mempunyai susmi/istri atau saudara kandung yang bekerja di Bank Kalsel
KUALIFIKASI KHUSUS
PIMPINAN CABANG, Kode PC
Min S2, dengan usia maksimal 45 tahun 0 bulan.
Min pengalaman 3 (tiga) tahun sebagai pimpinan / pinca.
Lulus Sertifikasi BSMR Level 2, dengan pengetahuan mengenai UU Perbankan dan Peraturan BI.
PEMIMPIN SEKSI PEMASARAN, Kode PP
Min S1 / S2, dengan usia maksimal 45 tahun 0 bulan.
Min pengalaman 5 (lima) tahun sebagai Kepala Pemasaran dan 3 (tiga) tahun sebagai pimpinan.
Lulus Sertifikasi BSMR Level 1, dengan pengetahuan mengenai UU Perbankan dan Peraturan BI.
ANALISA RISIKO KREDIT, Kode ARK
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Min pengalaman 3 (tiga) tahun di bidang yang sama.
Paham UU Perbankan, serta ketentuan dan peraturan BI.
TELLER, Kode TL
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pelayanan nasabah, dengan track record yang baik.
CUSTOMER SERVICE, Kode CS
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pelayanan nasabah, dengan track record yang baik.
PEMIMPIN SEKSI OPERASIONAL, Kode PO
Min S1 / S2, dengan usia maksimal 45 tahun 0 bulan.
Min pengalaman 5 (lima) tahun sebagai Kepala Opersaional / Pelayanan Nasabah dan 3 (tiga) tahun sebagai pimpinan.
STAFF PEMASARAN DANA, Kode FS
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Diutamakan berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pemasaran (funding/lending), dengan track record yang baik.
Mampu mengidentifikasi dan meraih target market di Jakarta dengan baik.
STAFF PEMASARAN KREDIT, Kode LS
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Diutamakan berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pemasaran operasional, dengan track record yang baik.
Pelaksanaan seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan menggunakan sistem gugur. Kirimkan Surat Lamaran anda, dengan mencantumkan kode jabatan disisi kanan amplop yang berisi CV, Foto 4 x 6, Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir. Ke PO BOX 1200 JKTM 12700 paling lambat tgl 1 September 2012 (cap pos)
Setelah itu pelamar diminta mendaftar secara ONLINE di www.dayamakaraui.com
3. Lowongan Kerja di Rumah Sakit Tebet Jakarta Selatan
Rumah Sakit TEBET Pada awalnya merupakan klinik praktek bersama Dokter Spesialis dari berbagi spesialis penyakit. Seiring dengan berjalannya waktu dan di lihat dari letaknya yang strategis, yaitu di Jl. Let.Jend. MT. Haryono No. 8 Jakarta Selatan, maka klinik tersebut mengalami perkembangan yang cukup pesat dan membentuk yayasan, yang diberi nama Yayasan Bina Sehat Interna.Pada tanggal 2 April 1983 berdirilah sebuah Rumah Sakit Tebet.maka untuk menunjang kemajuan kesehatan di indonesia khususnya RS.TEBET membuka lowongan untuk tenaga :
1. Perawat
2. Analis lab
3. Asisten Perawat
4. Radiografer
5. Driver
6. Rekam medis
7. Kesehatan Lingkungan
8. Analisis Laboratorium
9. IT
10. Ahli Gizi
11. Dapur
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
1. Untuk Perawat
- Pria/wanita
- Blum Menikah
- DIII dengan IPK minimum 2,75
- tidak menjalani masa perkuliahan
- Mempunyai Semangat Untuk Belajar
- Lebih di utamakan yang beralamat di jabodetabek
- Mempunyai jiwa melayani
- Dapat mengaplikasikan komputer
- Jujur
- Bertanggung jawab
- Taat pada prosedur dan komitment
jika termasuk didalam kualifikasi diatas kirimkan lamaran ke
HR Rumah Sakit Tebet
via pos Jl. MT Haryono No.8 Jakarta Selatan 12810
atau via email recruitment_rstebet@yahoo.com.
contact person Iqbal (bagian HR)
4. Lowongan Kerja di PT Indosat Tbk
At Indosat we are proud of the diversity and creative potential of our staff, who hail from a myriad of social and education backgrounds. To ensure that all receive the same treatment and an uniform chance at career development and advancement, we have adopted an equal opportunity culture for our employees, throughout our operations. We firmly believe that our employees and human resources are a key asset to Indosat, and that we should continuously invest in their development and skills. We place great emphasis on providing a conducive and supportive learning environment, and continually seekto increase staff training.
In addition, we also strive to create a comfortable and healthy working environment for our employees. As such, we offer a wide range of support and recreational facilities including staff canteen, nursery room, medical clinic, dentist clinic, gym and other sports facilities.
VAC2812 - Cloud Service Engineer
- Perform provisioning via Indosat Cloud portal and escalate to Cloud Solution Architect or partners
- Try out to make sure cloud services is configured as customer needs
- Troubleshooting incident related to portal configuration
- Analyse the performance of Indosat Information Technology services
- Collect detailed customer requirements in the data collection sheet
Experience & Qualifications:
Male/Female, max 40 years old
Diploma degree majoring in Information Technology, Computer Science, Telecommunication
Having knowledge and experience with IT devices, network, and firewall
Having knowledge about vitualization such as VMware and Hyper-V
Excellent conceptual and analytical thinking, target oriented, communicative
English skills (writing and verbal)
VAC2813 - Cloud Solution Architect
- Design and create variants service of Indosat Information Technology based on company segment and type of industry
- Develop agreement with Indosat Information Technology such as for H/W principal, S/W principal and system integrator
- Design and create proposal for information technology solutions based on customer needs in Large Enterprise Segment
- Develop operational procedure and service level agreement with corporate partners
- Prepare and presenting Indosat Information Technology services to customers (Large Enterprise Segment)
Experience & Qualifications:
Male/Female, max 40 years old
Diploma degree majoring in Technical
At least 3 years experience in the implementation and consulting IT solution
Excellent conceptual and analytical thinking, target oriented, communicative
English skills (writing and verbal)
VAC2814 - Staff Media Content Development
Role purpose:
- Integrated online media channel marketing (digital activation)
- Supervise new information availability on web before launch date
- Ensure all functionalities are working properly
- Ensure web & microsite content are relevant
- Maintain web portal & microsite
- Conduct day to day CMS operation
- Propose improvement on web portal & microsite
- Supervise digital development on web
Experiences & qualifications:
S1/D3 Computer, Marketing
At least 2 years experience in digital activation
Good analytical skill
Having experience in digital online media
Having experience in social network environment (familiar with Facebook, Twitter, Blogs, Forum & other social network apps)
Having vision and technology update on online media
Able to work off the office hour to achieve target release
Silahkan Daftar Secara Online Disini
5. Lowongan Kerja Teller Bank Mandiri
Program Kriya Mandiri adalah program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri bagi lulusan perguruan tinggi untuk mengenal dunia kerja dan memperoleh keterampilan sehingga dapat menjadi calon tenaga kerja yang terampil dan siap di dunia kerja. Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam program pemagangan tersebut, akan diberikan sertifikat dan insentif prestasi.
Program Kriya Mandiri Teller
Peserta akan diberikan kesempatan untuk magang sebagai teller dan akan memperoleh kompetensi menjadi teller tunai dan non tunai. Melalui program ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui metode class room training (14 hari) dan mentoring selama praktek kerja.
Kualifikasi :
Pria/Wanita
Pendidikan D1, D2, D3, D4, S1/S2. Maksimum telah lulus 1 tahun
Minimum IPK 2.75
Usia minimum 18.00 sampai 25.00 tahun
Sehat jasmani dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dokter)
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya (dibuktikan dengan Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian)
Silakan kirimkan aplikasi Anda dengan klik posisi terlampir.
KRIYA MANDIRI - KANWIL IV JAKARTA THAMRIN
KRIYA MANDIRI - KANWIL V JAKARTA SUDIRMAN
KRIYA MANDIRI - KANWIL VI BANDUNG
KRIYA MANDIRI - KANWIL I MEDAN
KRIYA MANDIRI - KANWIL II PALEMBANG
KRIYA MANDIRI - KANWIL III JAKARTA KOTA
KRIYA MANDIRI - KANWIL VII SEMARANG
KRIYA MANDIRI - KANWIL VIII SURABAYA
KRIYA MANDIRI - KANWIL XI DENPASAR
KRIYA MANDIRI - KANWIL IX BANJARMASIN
KRIYA MANDIRI - KANWIL XII JAYAPURA
KRIYA MANDIRI - KANWIL X MAKASSAR
Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2012
1. Lowongan Kerja PT. Lamindo Jaya Indo Mandiri
Since 1999, Lamindo Jaya Indo Mandiri has been promoting technology to give the solutions to answer your questions. Lamindo has always been working with the world leaders, Footwear, Apparel, Textile, Luggage, Automotive, etc. We are your partner for innovative production. We are a team who trained
to solve your problem and surely we care about you. We will always be with you.
Requirements:
* Ladies and Gentlemen
* Fresh graduates with background Electro, Electronic, or Machinery.
* Having good initiative, communication, presentation and analytical skill.
* English active both written and spoken
* Having a driving license (SIM A) and familiar with Jabodetabek area
* Able to operate Computer, Microsoft Office, Internet, e-mails and Instant messaging.
* Good looking, costumer oriented, excellent communication (especially with customers), pleasant personality, interactive, high motivation, willing to travel and willing to work hard.
* Loyal, honest, creative, self started, able to work under pressure, having self integrity, proactive attitude and agile.
* Preferable live near at Sentul City or Bogor. Other cities are welcome.
If you meet the qualification, please send your CV to below mail :
lamindo@yahoo.com
Or send your complete resume to :
PT. Lamindo Jaya Indo Mandiri
Ruko Plaza Niaga I Blok B No.2,
Jl. MH. Thamrin, Sentul City – Bogor 16810
2. Lowongan Kerja di GAN Group
Raih penghasilan yang menjanjikan, berkarir sebagai professional dengan pekerjaan dan jabatan yang menantang di bisnis properti yang sedang booming, bergabung di perusahaan properti yang terus melejit, sebagai :
1. STAFF MARKETING (SM)
Pria/Wanita, D3/S1 semua jurusan atau SMA dengan pengalaman 1 th di bidang Marketing.
Disediakan gaji, tunjangan makan, transport & insentif menarik.
2. MARKETING FREELANCE (MF)
Pria/Wanita, Min. SMA, karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa atau yang belum punya pekerjaan tetap.
3. SITE ENGINEER (SE)
Pria, S1 Sarjana Teknik Sipil, fresh graduate/pengalaman atau D3 dengan pengalaman min. 2 tahun,. Disediakan gaji, tunjangan makan dan insentif menarik.
4. ASISTEN SITE ENGINEER (ASE)
Pria, Min. SMA bangunan, fresh graduate/pengalaman
5. DRAFTER (DR)
Pria, Min. D3 Teknik Sipil, Bisa AutoCad.
6. LEGAL & SECURITY COORDINATOR MANAGER (LSCM)
Pria, S1 Sarjana Hukum, Pengalaman min. 4 tahun dibidangnya.
7. STAFF PERIZINAN (SPN)
Pria, S1 Sarjana Hukum, Pengalaman urus perizinan di perusahaan developer.
8. STAFF ADMINISTRASI LEGAL (SAL)
Pria/Wanita, Sarjana jurusan Adm. Niaga & Hukum, fresh graduate/pengalaman.
9. STAFF ADMINISTRASI PROCESSING CREDIT (SAP)
Pria/Wanita, Min. D3/S1 semua jurusan, fresh graduate/pengalaman, dapat bekerja dibawah tekanan dan dapat berkomunikasi dengan baik.
Kualifikasi umum :
- Dapat bekerja keras
- Dapat bekerja sesuai target yang ditetapkan.
Lamaran lengkap dikirim langsung atau via Pos, maksimal 10 September 2012 ke :
HRD GAN GROUP
JL Peta, Ruko Kopo Plaza E 7, Bandung
Atau ke Tomyruslanish@yahoo.co.id
PT Mitra Karya Utama Sentosa membuka lowongan kerja sebagai Staf SDM / HRD dengan persyaratan sebagai berikut:
Lokasi Penempatan: Surabaya
Pendidikan Minimum: Sarjana/S1
Pengalaman Kerja: 1-2 tahun
Jenis Kelamin: Pria & Wanita
Range Gaji: Rp 2 juta - Rp 3,5 juta
Tipe Pekerjaan: Karyawan
Tanggal Terbit: 23 Juli 2012
Tanggal Penutupan: 16 September 2012
"Menganalisa evaluasi kinerja karyawan"
Persyaratan lain:
1. pendidikan terakhir SI Psikologi
2. memiliki pengalaman di bidang SDM / HRD min 1 tahun
3. diutamakan apabila pernah mengikuti training terkait HRD / SDM
4. Bertempat tinggal di kota Surabaya dan sekitarnya
Contact person: Dian / Yuli
No telp: 031 592 8030
e mail: pt_ mkus@yahoo.com
Lowongan Kerja di PT. Indosafe Pratama
PT. Indosafe Pratama membuka lowongan kerja sebagai Staff Marketing dengan persyaratan sebagai berikut:
Lokasi Penempatan: Surabaya
Pendidikan Minimum: Diploma/D1/D2/D3
Pengalaman Kerja: 0-1 tahun
Jenis Kelamin: Wanita
Range Gaji: Rp 1 juta - Rp 2 juta
Tipe Pekerjaan: Karyawan
Tanggal Terbit: 23 Agustus 2012
Tanggal Penutupan: 13 September 2012
"Sales & Maintenance Project Sales Development"
PT. INDOSAFE PRATAMA (EAST JAVA), Perusahaan dibidang Jasa Konsultan Servis Training AK3,saat ini sedang membutuhkan karyawati untuk posisi:
* Staff Marketing *
Persyaratan:
1.Wanita 23 - 28th
2.Pendidikan min.D3-S1
3.Memiliki semangat kerja yang tinggi
4.Bisa mengoperasikan komputer(Ms Office)
5.Dapat bekerjasama dengan team atau individu
6.Mampu berkomunikasi dengan baik
7.Jujur,teliti,disiplin & bertanggungjawab
8.Pengalaman dibidangnya/Non Pengalaman
Jam Kerja :Senin s/d Jum'at 08.00 s/d 17.00 wib
Hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah libur
Bila berminat dan sesuai dengan persyaratan diatas dapat mengirim applikasi dan CV melalui email ke:
PT Indosafe Pratama (East Java)
Bumi Mandiri Tower II Suite 810
JL Panglima Sudirman No 68, Surabaya - 60271
Phone : 031 531 1909
Fax : 031 531 1809
Email : sby.info@indosafepratama.com
www.indosafepratama.com
Lowongan Kerja Terbaru Jakarta September 2012
1. Lowongan Kerja Technical Sales Engineer
Fujitsu Semiconductor Asia Ptd Ltd
Senior Technical Sales Engineer / Assistant Technical Sales Manager
Education : Diploma / Degree in Electronics Engineering
Experience : At least 2~3 years experiences in component sales
Skills: - Must posses own car
Attributes:
- Diplomatic, strong communication skills in English and understanding in Japanese culture
- Good analytical mind, precise, methodical, good communication skills
- Preferably Executives specializing in Engineering
- Technically sound and good knowledge in electronics component product market
- Willing to travel overseas
DUTIES:
- Promotes product sales
- Foster strong relationship with our customers and our distributors
- Gather market information and updates such as pricing, competitors’ activities, production, demand trends, new customers’ entries, current customer’s situations.
- Provides monthly demand forecasts
- Coordinates with internal departments to ensure that prompt deliveries and general good services are provided for customers
- Assists in handling rejects complaints by mediating between customers and marketing department
- Assists in payment collection
- Assist in other promotional activities such as exhibitions and seminars
- Source for new business opportunities
If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (Application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4×6 cm to:
hr.indonesia@id.fujitsu.com
2. Lowongan Kerja Bank Kalsel Cabang DKI Jakarta
Bank Kalsel adalah Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan dengan performance dan kinerja yang sangat baik membuka Kantor Cabang DKI Jakarta serta membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kompetensi dan profesionalitas tinggi untuk mengembangkan diri sebagai :
PIMPINAN CABANG Kode : PC
PEMIMPIN SEKSI PEMASARAN Kode : PP
ANALISA RISIKO KREDIT Kode : ARK
TELLER Kode : TL
CUSTOMER SERVICE Kode CS
PEMIMPIN SEKSI OPERASIONAL Kode : PO
STAFF PEMASARAN DANA Kode : FS
STAFF PEMASARAN KREDIT Kode : LS
KUALIFIKASI UMUM
Pria dan Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
Lebih diutamakan : EKONOMI (Manajemen, Akuntansi, Studi Pembangunan), TEKNIK (Sipil, Industri, Arsitektur, Informatika) SOSIAL POLITIK (Hubungan Internasional, KOMUNIKASI, ADMINISTRASI (Bisnis/Niaga, Administrasi Publik), KOMPUTER (Ilmu Komputer), HUKUM, MIPA (Matematika, Statistika), PERTANIAN, SYARIAH.
IPK Minimal S1, 3.00 PTN maupun PTS, untuk S2, 3.25 PTN maupun PTS.
Berkelakuan BAIK dan tidak pernah melakukan tindak pidana kejahatan dengan disertai SKCK
Berbadan sehat dengan disertai surat keterangan dokter.
Berpenampilan menarik dan tinggi – badan proporsional
Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja dengan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas, bersedia melunasi kompensasi apabila berhenti / resign
Bersedia menjalani masa ikatan dinas dan melunasi kompensasi apabila mengundurkan diri sebelum berakhirnya masa tersebut yang dibuktikan dengan pernyataan pelamar.
Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa inggris, minimal pasif.
Tidak mempunyai susmi/istri atau saudara kandung yang bekerja di Bank Kalsel
KUALIFIKASI KHUSUS
PIMPINAN CABANG, Kode PC
Min S2, dengan usia maksimal 45 tahun 0 bulan.
Min pengalaman 3 (tiga) tahun sebagai pimpinan / pinca.
Lulus Sertifikasi BSMR Level 2, dengan pengetahuan mengenai UU Perbankan dan Peraturan BI.
PEMIMPIN SEKSI PEMASARAN, Kode PP
Min S1 / S2, dengan usia maksimal 45 tahun 0 bulan.
Min pengalaman 5 (lima) tahun sebagai Kepala Pemasaran dan 3 (tiga) tahun sebagai pimpinan.
Lulus Sertifikasi BSMR Level 1, dengan pengetahuan mengenai UU Perbankan dan Peraturan BI.
ANALISA RISIKO KREDIT, Kode ARK
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Min pengalaman 3 (tiga) tahun di bidang yang sama.
Paham UU Perbankan, serta ketentuan dan peraturan BI.
TELLER, Kode TL
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pelayanan nasabah, dengan track record yang baik.
CUSTOMER SERVICE, Kode CS
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pelayanan nasabah, dengan track record yang baik.
PEMIMPIN SEKSI OPERASIONAL, Kode PO
Min S1 / S2, dengan usia maksimal 45 tahun 0 bulan.
Min pengalaman 5 (lima) tahun sebagai Kepala Opersaional / Pelayanan Nasabah dan 3 (tiga) tahun sebagai pimpinan.
STAFF PEMASARAN DANA, Kode FS
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Diutamakan berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pemasaran (funding/lending), dengan track record yang baik.
Mampu mengidentifikasi dan meraih target market di Jakarta dengan baik.
STAFF PEMASARAN KREDIT, Kode LS
Min S1, dengan usia maksimal 28 tahun.
Diutamakan berpengalaman di perbankan, khususnya bidang pemasaran operasional, dengan track record yang baik.
Pelaksanaan seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan menggunakan sistem gugur. Kirimkan Surat Lamaran anda, dengan mencantumkan kode jabatan disisi kanan amplop yang berisi CV, Foto 4 x 6, Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir. Ke PO BOX 1200 JKTM 12700 paling lambat tgl 1 September 2012 (cap pos)
Setelah itu pelamar diminta mendaftar secara ONLINE di www.dayamakaraui.com
3. Lowongan Kerja di Rumah Sakit Tebet Jakarta Selatan
Rumah Sakit TEBET Pada awalnya merupakan klinik praktek bersama Dokter Spesialis dari berbagi spesialis penyakit. Seiring dengan berjalannya waktu dan di lihat dari letaknya yang strategis, yaitu di Jl. Let.Jend. MT. Haryono No. 8 Jakarta Selatan, maka klinik tersebut mengalami perkembangan yang cukup pesat dan membentuk yayasan, yang diberi nama Yayasan Bina Sehat Interna.Pada tanggal 2 April 1983 berdirilah sebuah Rumah Sakit Tebet.maka untuk menunjang kemajuan kesehatan di indonesia khususnya RS.TEBET membuka lowongan untuk tenaga :
1. Perawat
2. Analis lab
3. Asisten Perawat
4. Radiografer
5. Driver
6. Rekam medis
7. Kesehatan Lingkungan
8. Analisis Laboratorium
9. IT
10. Ahli Gizi
11. Dapur
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
1. Untuk Perawat
- Pria/wanita
- Blum Menikah
- DIII dengan IPK minimum 2,75
- tidak menjalani masa perkuliahan
- Mempunyai Semangat Untuk Belajar
- Lebih di utamakan yang beralamat di jabodetabek
- Mempunyai jiwa melayani
- Dapat mengaplikasikan komputer
- Jujur
- Bertanggung jawab
- Taat pada prosedur dan komitment
jika termasuk didalam kualifikasi diatas kirimkan lamaran ke
HR Rumah Sakit Tebet
via pos Jl. MT Haryono No.8 Jakarta Selatan 12810
atau via email recruitment_rstebet@yahoo.com.
contact person Iqbal (bagian HR)
4. Lowongan Kerja di PT Indosat Tbk
At Indosat we are proud of the diversity and creative potential of our staff, who hail from a myriad of social and education backgrounds. To ensure that all receive the same treatment and an uniform chance at career development and advancement, we have adopted an equal opportunity culture for our employees, throughout our operations. We firmly believe that our employees and human resources are a key asset to Indosat, and that we should continuously invest in their development and skills. We place great emphasis on providing a conducive and supportive learning environment, and continually seekto increase staff training.
In addition, we also strive to create a comfortable and healthy working environment for our employees. As such, we offer a wide range of support and recreational facilities including staff canteen, nursery room, medical clinic, dentist clinic, gym and other sports facilities.
VAC2812 - Cloud Service Engineer
- Perform provisioning via Indosat Cloud portal and escalate to Cloud Solution Architect or partners
- Try out to make sure cloud services is configured as customer needs
- Troubleshooting incident related to portal configuration
- Analyse the performance of Indosat Information Technology services
- Collect detailed customer requirements in the data collection sheet
Experience & Qualifications:
Male/Female, max 40 years old
Diploma degree majoring in Information Technology, Computer Science, Telecommunication
Having knowledge and experience with IT devices, network, and firewall
Having knowledge about vitualization such as VMware and Hyper-V
Excellent conceptual and analytical thinking, target oriented, communicative
English skills (writing and verbal)
VAC2813 - Cloud Solution Architect
- Design and create variants service of Indosat Information Technology based on company segment and type of industry
- Develop agreement with Indosat Information Technology such as for H/W principal, S/W principal and system integrator
- Design and create proposal for information technology solutions based on customer needs in Large Enterprise Segment
- Develop operational procedure and service level agreement with corporate partners
- Prepare and presenting Indosat Information Technology services to customers (Large Enterprise Segment)
Experience & Qualifications:
Male/Female, max 40 years old
Diploma degree majoring in Technical
At least 3 years experience in the implementation and consulting IT solution
Excellent conceptual and analytical thinking, target oriented, communicative
English skills (writing and verbal)
VAC2814 - Staff Media Content Development
Role purpose:
- Integrated online media channel marketing (digital activation)
- Supervise new information availability on web before launch date
- Ensure all functionalities are working properly
- Ensure web & microsite content are relevant
- Maintain web portal & microsite
- Conduct day to day CMS operation
- Propose improvement on web portal & microsite
- Supervise digital development on web
Experiences & qualifications:
S1/D3 Computer, Marketing
At least 2 years experience in digital activation
Good analytical skill
Having experience in digital online media
Having experience in social network environment (familiar with Facebook, Twitter, Blogs, Forum & other social network apps)
Having vision and technology update on online media
Able to work off the office hour to achieve target release
Silahkan Daftar Secara Online Disini
5. Lowongan Kerja Teller Bank Mandiri
Program Kriya Mandiri adalah program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri bagi lulusan perguruan tinggi untuk mengenal dunia kerja dan memperoleh keterampilan sehingga dapat menjadi calon tenaga kerja yang terampil dan siap di dunia kerja. Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam program pemagangan tersebut, akan diberikan sertifikat dan insentif prestasi.
Program Kriya Mandiri Teller
Peserta akan diberikan kesempatan untuk magang sebagai teller dan akan memperoleh kompetensi menjadi teller tunai dan non tunai. Melalui program ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui metode class room training (14 hari) dan mentoring selama praktek kerja.
Kualifikasi :
Pria/Wanita
Pendidikan D1, D2, D3, D4, S1/S2. Maksimum telah lulus 1 tahun
Minimum IPK 2.75
Usia minimum 18.00 sampai 25.00 tahun
Sehat jasmani dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dokter)
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya (dibuktikan dengan Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian)
Silakan kirimkan aplikasi Anda dengan klik posisi terlampir.
KRIYA MANDIRI - KANWIL IV JAKARTA THAMRIN
KRIYA MANDIRI - KANWIL V JAKARTA SUDIRMAN
KRIYA MANDIRI - KANWIL VI BANDUNG
KRIYA MANDIRI - KANWIL I MEDAN
KRIYA MANDIRI - KANWIL II PALEMBANG
KRIYA MANDIRI - KANWIL III JAKARTA KOTA
KRIYA MANDIRI - KANWIL VII SEMARANG
KRIYA MANDIRI - KANWIL VIII SURABAYA
KRIYA MANDIRI - KANWIL XI DENPASAR
KRIYA MANDIRI - KANWIL IX BANJARMASIN
KRIYA MANDIRI - KANWIL XII JAYAPURA
KRIYA MANDIRI - KANWIL X MAKASSAR
Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2012
1. Lowongan Kerja PT. Lamindo Jaya Indo Mandiri
Since 1999, Lamindo Jaya Indo Mandiri has been promoting technology to give the solutions to answer your questions. Lamindo has always been working with the world leaders, Footwear, Apparel, Textile, Luggage, Automotive, etc. We are your partner for innovative production. We are a team who trained
to solve your problem and surely we care about you. We will always be with you.
Requirements:
* Ladies and Gentlemen
* Fresh graduates with background Electro, Electronic, or Machinery.
* Having good initiative, communication, presentation and analytical skill.
* English active both written and spoken
* Having a driving license (SIM A) and familiar with Jabodetabek area
* Able to operate Computer, Microsoft Office, Internet, e-mails and Instant messaging.
* Good looking, costumer oriented, excellent communication (especially with customers), pleasant personality, interactive, high motivation, willing to travel and willing to work hard.
* Loyal, honest, creative, self started, able to work under pressure, having self integrity, proactive attitude and agile.
* Preferable live near at Sentul City or Bogor. Other cities are welcome.
If you meet the qualification, please send your CV to below mail :
lamindo@yahoo.com
Or send your complete resume to :
PT. Lamindo Jaya Indo Mandiri
Ruko Plaza Niaga I Blok B No.2,
Jl. MH. Thamrin, Sentul City – Bogor 16810
2. Lowongan Kerja di GAN Group
Raih penghasilan yang menjanjikan, berkarir sebagai professional dengan pekerjaan dan jabatan yang menantang di bisnis properti yang sedang booming, bergabung di perusahaan properti yang terus melejit, sebagai :
1. STAFF MARKETING (SM)
Pria/Wanita, D3/S1 semua jurusan atau SMA dengan pengalaman 1 th di bidang Marketing.
Disediakan gaji, tunjangan makan, transport & insentif menarik.
2. MARKETING FREELANCE (MF)
Pria/Wanita, Min. SMA, karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa atau yang belum punya pekerjaan tetap.
3. SITE ENGINEER (SE)
Pria, S1 Sarjana Teknik Sipil, fresh graduate/pengalaman atau D3 dengan pengalaman min. 2 tahun,. Disediakan gaji, tunjangan makan dan insentif menarik.
4. ASISTEN SITE ENGINEER (ASE)
Pria, Min. SMA bangunan, fresh graduate/pengalaman
5. DRAFTER (DR)
Pria, Min. D3 Teknik Sipil, Bisa AutoCad.
6. LEGAL & SECURITY COORDINATOR MANAGER (LSCM)
Pria, S1 Sarjana Hukum, Pengalaman min. 4 tahun dibidangnya.
7. STAFF PERIZINAN (SPN)
Pria, S1 Sarjana Hukum, Pengalaman urus perizinan di perusahaan developer.
8. STAFF ADMINISTRASI LEGAL (SAL)
Pria/Wanita, Sarjana jurusan Adm. Niaga & Hukum, fresh graduate/pengalaman.
9. STAFF ADMINISTRASI PROCESSING CREDIT (SAP)
Pria/Wanita, Min. D3/S1 semua jurusan, fresh graduate/pengalaman, dapat bekerja dibawah tekanan dan dapat berkomunikasi dengan baik.
Kualifikasi umum :
- Dapat bekerja keras
- Dapat bekerja sesuai target yang ditetapkan.
Lamaran lengkap dikirim langsung atau via Pos, maksimal 10 September 2012 ke :
HRD GAN GROUP
JL Peta, Ruko Kopo Plaza E 7, Bandung
Atau ke Tomyruslanish@yahoo.co.id
0 komentar:
Posting Komentar